oleh

Prajurit Koramil 06/Serasan Hibur Anak-Anak Terdampak Longsor Serasan

Tampak Sejumlah Prajurit TNI Menghibur Anak-Anak Yang Terdampak Bencana Longsor Serasan.

 

NATUNA, Kepri.info –Bertempat di pengungsian PLBN, Personil Koramil 06/Serasan menghibur sejumlah anak-anak yang terdampak dari bencana tanah longsor Serasan. Senin, (13/03).

Sejumlah anak-anak yang turut menjadi korban dari bencana longsor ini tampak gembira saat para personil Koramil 06/Serasan memberikan permainan pertanyaan.

Terkait hal ini, Plh. Danramil 06/Serasan, Serma Saragih saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini para korban yang terdampak bencana longsor terutama anak-anak tidak tertutup kemunginan akan merasa trauma atau bahkan terganggu psikisnya.

Oleh karenanya, Koramil 06/Serasan punya cara tersendiri untuk menghibur anak-anak korban terdampak longsor agar dapat mengembalikan semangat.

“Mereka anak-anak ini kan adalah korban yang terdampak longsor, bahkan ada yg kehilangan orang tua akibat bencana ini, traumatik mereka pasti ada”, ujar Saragih.

Hingga saat ini lebih dari 50 orang anak turut mengungsi akibat terdampak bencana longsor sejak sepekan lalu. Akibatnya sekolah di wilayah pulau serasan masih diliburkan sementara. (Zal).

Komentar