oleh

Prodi Hukum UMRAH Laksanakan Kuliah Lapangan

-Head Line-21278 views
Foto bersama

Tanjungpinang,Kepri.Info-Prodi Ilmu Hukum Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), menggelar kegiatan kuliah lapangan,Kamis(12/12/2019).

Kegiatan Kuliah Lapangan tersebut diikuti Mahasiswa dari tingkat satu jurusan Ilmu Hukum UMRAH Tanjungpinang selama satu hari.

Suryadi selaku pembimbing dari Mata Kuliah Agama menjelaskan Kuliah lapangan dengan sasaran berbagi tali asih kepada sesama ini dilaksanakan bertujuan untuk memahamkan lebih dalam lagi kepada Mahasiswa, bahwa keutama bersedakah kepada sesama sangat penting dilakukan.

“Dalam kuliah lapngan kali ini, kami melaksanakan kegiatan berbagi tali asih atau bersedekah kepada sesama, yang mana kami mulai dari lingkungan sekitar kampus dengan berbagai kepada penjaga kampus dan juga petugas kebersihan dikampus ini,”ungkapnya.

Dikatanya para mahasiswa dari semester 1 jurusan Ilmu Hukum bersedekah dengan memberikan satu karung beras 5 kilogram, kepada penjaga maupun petugas kebersihan yang berada di kampus tersebut.

“Kami harapkan dengan adanya kegiatan ini jiwa berbagai mahasiswa kepada sesama semakin tinggi, dimanapun berada,”ungkapnya.

Sementara itu Yongki Yastinanda salahsatu mahasiswa semester 1 Jurusan Ilmu Hukum kelas Paralel, mengatakan sangat mendukung kegiatan kuliah lapngan dengan tema berbagi kepada sesama yang digagas oleh Dosen Agama kali ini. Menurutnya kegiatan positif seperti ini dapat meningkatkan kesadaran para Mahasiswa tentang pentingnya berbagai kepada sesama.

“Kami sebagai Mahasiswa sangat mendukung dan mengucapkan terimakaih kepada Dosen kita Pak Suryadi, yang telah menggas kegiatan positif seperti ini. Semoga kedepan kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus dilaksanakan,”ungkapnya.

(MD) 

 

Komentar

News Feed