oleh

Rahma Kunjungi Pejuang Kanker

Kepri.Info – Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan kepada Yayasan Pejuang Kanker Tanjungpinang dan Bintan yang bertempat di Jl. Garuda Perumahan Kijang kencana 3 Blok B No. 176 Tanjungpinang, Senin (29/3).

Rahma menjelaskan, bantuan bersumber dari inisiasi para Dokter yang peduli pada pejuang kanker yang berada di Kota Tanjungpinang. Bantuan yang diberikan berupa alat kesehatan diantaranya Alat Sterilisasi, Pulse Oxymeter, Tensimeter, Termometer, Timbangan, juga berupa fasilitas kemoterapi dan Radiasi.

Dalam kunjungannya, Rahma memberikan semangat kepada penderita kanker yang berada disana. “Dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat untuk proses terapi dan penyembuhan. Kepada yang sakit, kita doakan bersama agar diberi kesembuhan, serta selalu diberi kekuatan dan semangat”, ungkapnya.

Ketua Yayasan Pejuang Kanker, Turizan Wahyuni menjelaskan, sebanyak 159 pasien penderita kanker yang tergabung dalam yayasan pejuang kanker Tanjungpinang dan Bintan.

“Kami disini selama dalam masa perawatan selalu didampingi dokter, dan kami saling memberikan motivasi serta saling sharing”, jelasnya.

Wahyuni mewakili para pejuang kanker mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pemko Tanjungpinang. “Terima kasih kepada Walikota Tanjungpinang dan para tenaga medis untuk semua bantuan dan kepedulian kepada pejuang kanker disini”, ujarnya.

Turut ikut mendampingi pada kunjungan itu, Direktur RSUD Kota Tanjungpinang, dr. H. Yunisaf MARS, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dr. Nugraheni, Kabid Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dr. Susi Fitriana.

Komentar