oleh

Resmikan Masjid Baitul Jannah Sekupang, Gubernur Ansar Ajak Masyarakat Ringan Tangan Untuk Memakmurkan Masjid

ADVETORIAL

Gubernur Ansar meresmikan masjid Baitul Jannah di Komplek Patam Asri, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (7/5/2023).

KEPRI.INFO, BATAM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengajak masyarakat Kepri untuk memanfaatkan masjid-masjid yang ada sebagai wadah pendidikan Islam bagi anak-anak dan tempat bermusyawarah, selain sebagai fungsi utananya sebagai tempat beribadah.

Hal ini disampaikan Ansar saat meresmikan masjid Baitul Jannah di Komplek Patam Asri, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (7/5).

“Masjid itu indikator bagi masyarakat muslim disekitarnya. Semakmur apa masjidnya, sebesar itulah iman masyarakatnya. Alhamdulillah masjid Baitul Jannah ini sangat megah dan indah, tingkat perhatiannya masyarakatnya tinggi. Semoga ini jadi amal jariyah bapak dan ibu sekalian,” kata Ansar.

Gubernur mengajak masyarakat muslim di Kepri untuk senantiasa meningkatkan semangat iman dan menjadi manusia yang ringan tangannya untuk beramal, berinfaq dan bersedekah, terutama dalam upaya memakmurkan masjid-masjid yang ada.

“Masjid ini tidak hanya megah, tapi juga indah, dibangun dari sumberdaya masyarakat di lingkungan pemukiman. Ini bukti keguyuban kampung setempat dan kepedulian masyarakat terhadap agama. Jadikan masjid sebagai tmpat pendidikan dan tempat bermusyawarah, selain fungsi utamanya sebagai tempat ibadah,”ujarnya lagi.

Hadir dalam peresmian masjid Baitul Jannad dilingkungan yayasa LDII Batam ini ketua TP PKK Kepri Dewi Kumala Sari Ansar yang juga ketua komisi 4 DPRD Kepro, wakil ketua DPRD Kepri Rizki Faisal, anggota DPRD Kepri Asmin Patros. Tampak juga Tim Percepatan Pembangunan Kepri Suyono Saeran dan Mukhti, serta jajaran kepala OPD dilingkungan Pemprov Kepri.

Dalam kesempatan ini Gubernur disambut hangat oleh ketua DPW LDII Kepri Ariadi Slamet, ketua DPP LDII Kota Batam Ir. Rudi Budi, dan pembina DPP LDII Kota Batam H. Santoso.

Laporan: Redaksi
Editor: Ogawa

Komentar