oleh

Sambut HUT Basarnas Ke-51, KPP Natuna Gelar Aksi Donor Darah

Tampak Sejumlah Unsur Stekholder Lakukan Pendataan Saat Donor Darah.

 

NATUNA, Kepri.info Memperingati HUT Basarnas Ke-51, Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna menyelenggarakan aksi Donor Darah. Rabu, (22/02).

Kepala Basarnas Natuna Abdul Rahman S.E, mengatakan kegiatan ini menyambut HUT Basarnas yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2023 mendatang.

Aksi donor darah yang diselenggarakan di halaman Kantor KPP Basarnas Natuna melibatkan unsur TNI Polri dan seluruh personil Basarnas.

“Dalam rangka memperingati 51 tahun Basarnas, kita buat rangkaian kegiatan donor darah yang melibatkan seluruh stekholder baik TNI maupun Polri, dan seluruh personil Basarnas yanga ada”, ujarnya.

Lanjut Abdul Rahman berharap dengan donor darah yang dilakukan pihaknya bisa membantu kekurangan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) di daerah dimana kian hari semakin berkurang.

“Target kita hari ini yaitu kurang lebih 75 kantong yang akan kita berikan ke RSUD Natuna melalui Palang Merah Indonesia”, pungkasnya.

Setelah aksi donor darah, KPP Basarnas Natuna juga rencananya akan melaksanakan kegiatan jalan santai, olahraga bersama, hingga di hari puncak HUT Basarnas yakni kegiatan upacara pada tanggal 28 Februari mendatang. (Zal).

Komentar