oleh

Sebelum Masuk Rumah Dinas, Wako Undang Pejabat Pemko Yasinan Setiap Malam Jumat

TANJUNGPINANG, Kepri.info – Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Tanjungpinang yang terletak di Senggarang, untuk pengerjaan perbaikanya sudah hampir rampung.

Sebab, pengerjaan perbaikan di Rudis tersebut hanya tinggal pemasangan paving block didepan teras rumah. Sementara perbaikan lainya seperti pengecatan tembok, kusen pintu dan jendela, plafon teras, lisplang yang rusak dan lainya sudah terselesaikan semua.

“Tinggal pasang paving block didepan teras saja, dan paving block itu sudah di pesan insyaallah awal November sudah bisa di pasang,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang, Hendri, Kamis (25/10/2018).

Artinya, dalam waktu dekat Wali Kota Tanjungpinang sudah bisa menempati Rudis tersebut.

Menariknya, sebelum Rudis ini ditempati, Wali Kota Tanjungpinang mengadakan yasinan, tahlilan dan doa di Rudis tersebut setiap malam Jumat.

Dalam agenda itu, kata Hendri, Wali Kota mengundang seluruh Kepala OPD, eselon III dilingkungan Pemko serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain-lain untuk melakukan yasinan, tahlilan dan doa bersama.

“Ini sudah malam jumat yang ke tiga kali dilakukan, kegiatan ini inisiatif pak Wako. Dan kegiatan ini akan berlanjut seterusnya, jika ada yang berkenan hadir bisa datang pada malam jumat setelah salat isya,” pungkasnya. (zl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed