oleh

Sejumlah Personil Jajaran Kodim 0318/Natuna Terima Kenaikan Pangkat

Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng Lakukan Penyematan Kenaikan Pangkat Terhadap Personil. 

 

NATUNA, Kepri.info – Sejumlah personil Kodim 0318/Natuna mendapatkan kenaikan pangkat bintara dan tamtama satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat yang diberikan oleh Dandim 0318/Natuna ini terpusat di Aula Markas Kodim 0318/Natuna, Jl. Batu Sisir, Kecamatan Bunguran Timur. Selasa, (04/04).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng mengucapkan selamat kepada para personil Kodim 0318/Natuna yang telah mendapatkan kenaikan pangkat.

Kendati menurut Morison, kenaikan pangkat sejumlah personil Kodim 0318/Natuna tersebut mengalami keterlambatan yang seharusnya pada tanggal 1 April 2023 lalu.

“Saya mengucapkan Selamat, Walaupun ini sudah tanggal 4 April 2023 yang seharusnya acara dilaksanakan tanggal 1 April 2023 kemarin akan tetapi tidak masalah”, ujar Morison.

Morison berharap, para personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat dapat menjalankan tugas sebaik-baik mungkin sesuai aturan yang telah berlaku.

“Besar Harapan Saya Jangan Ada lagi pelanggaran yang dilakukan baik di dalam tugas ataupun rumah tangga karna itu nanti akan berdampak pada karir yg akan datang”, pungkasnya.

Berikut nama-nama personil dan jajaran Kodim 0318/Natuna yang menerima kenaikan pangkat :

1. Perwira dari kapten ke Mayor
Mayor Arh Agus sungkowo
2. Sertu – Serka Saroji (1 orang bintara)
3. Serda – Sertu ( 8 orang Bintara)
4. Kopda ke koptu (1 orang)
a. perwira 1 orang
b. Bintara 10 orang
c. Tamtama 1 orang

Turut hadir dalam kegiatan kenaikan pangkat personil, diantaranya Kasdim 0318/Natuna, Danramil 01/Ranai, Pasiter, Pasiop, sejumlah Personil Kodim 0318/Natuna, dan Persit. (Zal).

 

Komentar