oleh

Sempat Dinyatakan Hilang, Akhirnya Nenek Hadjenah Berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Selamat

Nenek Hadjenah Akhirnya Ditemukan Dalam Kondisi Sehat Sekitar 500 Meter dari Kediamannya.

 

NATUNA, Kepri.info – Satelah satu hari dilakukan pencarian, Tim SAR Gabungan berhasil temukan Nenek Hadjenah warga Desa Gunung Durian, Kecamatan Bunguran Utara yang sempat dinyatakan hilang.

Nenek Hadjenah ditemukan pada koordinat 3. 59′.48″N 108. 0′. 20″ E dengan kondisi selamat dan sehat. Korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat sekitar 500 meter dari kediamannya sekitar pukul 09.00 wib. Minggu (12/2).

Nenek Hadjenah untuk kemudian dibawa menuju kediaman keluarga. Dengan telah ditemukannya orang yang dicari atas nama Nenek Hadjenah usia 74 Tahun di area Kebun Cengkeh dengan kondisi selamat dan sehat maka Ops SAR H.2 KMM satu orang hilang diusulkan untuk ditutup.

Abdul Rahman selaku SMC Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna pada Operasi Pencarian tersebut mengucapkan Terimakasih yang sangat besar kepada seluruh Unsur Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Bhabinsa Bunguran Utara, Bhabinkamtibmas Gunung Durian, Camat Bunguran Utara, Sekcam Batubi Satpol PP kasie Trantib hingga pihak keluarga dan Masyarakat Desa Gunung Durian.

“Terimakasih kepada seluruh Tim SAR Gabungan yang telah turut andil dalam Operasi Pencarian tersebut, ini merupakan hasil upaya seluruh unsur Tim SAR Gabungan dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut” Ujar SMC. (Zal).

Komentar