oleh

Teken Kerja Sama dengan Universitas Pertamina Kuliah Gratis, Bupati: Buat Anak Daerah Silahkan Mendaftar

 

NATUNA, Kepri.info – Setelah Teken MoU dengan PT PLN untuk kuliah gratis, kini Bupati Natuna Wan Siswandi kembal berangkat ke Jakarta tanda tangani perjanjian kerja sama dengan Universitas Pertamina untuk dapatkan kuliah gratis bagi anak daerah sebanyak 15 orang, Selasa (16/5).

Kerja ditandatangani oleh Wan Siswandi selaku Bupati Natuna bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Pertamina, Budi W.Sucipto.

Sebelumnya, anak daerah Natuna telah mengikuti seleksi kuliah gratis di IT PLN di SMA Negeri 2 Ranai sebanyak 15 orang.

Alhamdulillah, saya dan Pak Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda juga mendapatkan kuliah gratis buat anak-anak kita di Natuna sebanyak 15 orang di Universitas Pertamina Jakarta,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi berharap, kuliah gratis ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh putra-putri daerah Natuna untuk jenjang pendidikan lebih tinggi.

“Buat anak daerah silahkan mendaftar, semoga kuliah gratis ini dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan Natuna, dan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat kita kedepannya,” jelas Wan Siswandi.

Untuk beasiswa 15 orang putra putri Natuna kuliah pada program S1 di Universitas Pertamina, pendaftaran dimulai dari tgl 9 mei s.d 9 juni 2023 secara terbuka melalui web resmi dari Universitas Pertamina http://www.universitaspertamina.ac.id.

Hingga berita ini terbit, Bupati Natuna Wan Siswandi masih berada di Jakarta menyelesaikan beberapa agenda termasuk kerja sama dengan Poli Tehnik ahli Perikanan. (Zal).

Komentar