oleh

Tengku: Yang Lulus SKD Hanya 96 Orang

-Pinang-2194 views

TANJUNGPINANG, Kepri, Info – Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemko Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan peserta yang mengikuti CPNS dilingkungan Pemko pada beberapa waktu lalu yang lulus hanya sebanyak 96 orang.

“Hitung secara manual dari kami yang lulus SKD hanya 96 orang. Tapi itu secara manual, belum tahu hasil dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas),” ungkapnya, Senin (12/11/2018) saat ditemui di DPRD Kota Tanjungpinang.

Sementara, formasi yang dibutuhkan Pemko Tanjungpinang sebanyak 237 orang. Artinya, kelulusan SKD ini tidak memenuhi kuota.

“Nah, yang kekurangan itu sampai hari ini kita belum mendapatkan petunjuk apakah ada rapat kusus pembahasan tentang ini atau bagaimana. Kita tak mungkin juga secara gegabah untuk mengirim surat karena kejadian ini (kekurangan lulus) secara nasional, bukan Tanjungpinang saja,” terangnya.

Artinya, pihaknya masih menunggu dari kebijakan Pansel.

“Kalau memang tetap bertahan pada passing geade ini, mungkin kita akan bicarakan kepada pak wali apakah diusulkan kembali yang kekurangan itu atau bagaimana,” ujarnya.

Tengku menambahkan, SKD yang memenuhi passing grade hanya 96 orang terdiri dari, Formasi Guru 27 orang, Kesehatan 49 orang dan Teknis 20 orang. Sementra formasi yang telah ditetapkan 237, terdiri dari, Guru 164, kesehatan 56 orang dan Teknis 17 orang.

Komentar

News Feed