oleh

Tertimpa Pohon, Seorang Warga Kecamatan Serasan Timur Meninggal Dunia

Jemi, (41) Korban Tertimpa Pohon Yang Sempat Dilarikan Ke Puskesmas Terdekat, Hingga Nyawanya Tidak Terselamatkan.

 

NATUNA, Kepri.info – Seorang warga Desa Payak, Kecamatan Serasan Timur, Kabupaten Natuna tertimpa pohon kelapa di pekarangan rumahnya. Korban diketahui atas nama Jemi, lelaki (41).

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa naas itu terjadi pada hari Sabtu, 4 Maret 2023 sekira pukul 09.00 WIB pagi.

Kapolsek Serasan, Iptu Malik Mardiansyah saat dihubungi melalui sambungan selulernya membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Malik, kronologis kejadian bermula saat korban sedang melansir tanah dengan menggunakan gerobak di halaman depan rumahnya.

Namun diduga angin kencang pada saat itu, mengakibatkan salah satu pohon kelapa tumbang hingga menimpa tubuh korban.

“Mendengar bunyi pohon tumbang, lalu istri korban menghampiri lokasi kejadian dan melihat jasad sang suami telah berada tepat dibawah pohon itu”, ujar Malik. Sabtu, (05/03).

Kata Malik, korban mengalami luka serius pada bagian kepala, dengan tangan kanan patah, hingga luka robek pada bagian kaki.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, kendati telah dilakukan perawatan medis beberapa jam, namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Sebelumnya diketahui Wilayah Pulau Serasan dan sekitarnya beberapa hari terakhir sedang dilanda cuaca ekstrem yang mengakibatkan angin kencang disertai hujan deras.

“Kita himbau masyarakat tetap waspada cuaca ekstrem saat ini, jangan beraktivitas dibawah pohon karena angin kencang disertai hujan”, himbau Malik. (Zal).

Komentar