oleh

Wabup Lingga Safari Ramadhan ke Kelurahan Sungai Lumpur

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, saat memberikan santunan kepada anak yatim. 2. Sekcam Singkep menyampaikan samhutannya.

Lingga, Kepri.info –Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar Safari Ramadhan 1440 Hijriyah ke Masjid AL-Mubarak, Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Jum’at (10/5/2019).

Pada Safari Ramadhan di Kelurahan Sungai Lumpur ini, juga dilaksanakan penyerahan uang santunan dan paket sembako terhadap anak yatim dan fakir miskin.

Sekretaris Camat (Sekcam) Singkep, Agustiar menyampaikan, terima kasih kepada Wakil Bupati Lingga, yang telah dapat hadir pada Safari Ramadhan di Majid AL-Mubarak, Kelurahan Sungai Lumpur ini.

“Dengan kegiatan Safari Ramadhan ini, kita dapat mengambil hikmahnya serta menjalin kebersamaan dan menyambung tali silaturrahim,” kata Agustiar saat menyampaikan sambutannya di Masjid AL-Mubarak, Jum’at (10/5/2019).

Pada Safari Ramadhan ini, Ceramah Agama disampaikan oleh Ustad Muhammad Nizar, dan dihadiri Wakil Bupati Lingga, Camat Singkep, Sekcam Singkep, Lurah Sungai Lumpur, RT/RW, Kelurahan Sungai Lumpur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kelurahan Sungai Lumpur. (PjK)

Komentar