oleh

Wabup Rodhial Huda Teken Mou Dengan Universitas Telkom, Dapat Kuliah Gratis untuk Anak Daerah

 

NATUNA, Kepri.info – Bagai orang berlari, Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi -Rodhial Huda berpacu dengan waktu untuk secepatnya berikan yang terbaik bagi anak daerah.

Target tingkatkan SDM bagi putra putri anak daerah Natuna kurang mampu yang berprestasi melalui kuliah gratis yang mereka lobi dari beberapa universitas banyak buahkan hasil.

Hingga saat ini, keduanya elah berhasil meyakinkan 8 universitas untuk berikan kuliah gratis bagi anak Natuna. Terakhir Wan Siswandi bertolak dari Jakarta usai teken MoU dengan pihak KKP kuliah gratis di Politeknik ahli Prikanan, kini giliran Rodhial Huda teken MoU dengan PT Telkom juga dapatkan kuliah gratis untuk anak daerah.

MoU antara Pemkab Natuna dan Rektor Telkom University tersebut dilaksanakan di Kampus Telkom University pada Jumat 19 Mei, di Bandung.

Kepada Media ini, Rodhial Huda berpesan kepada seluruh putra dan putri daerah Natuna untuk memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan untuk kuliah gratis ini dengan mendaftarkan diri. Seleksi dilakukan secara terbuka dengan berbagai syarat yang telah ditentukan.

“Semoga bermanfaat bagi anak-anak kita, tentunya untuk diri sendir, dan untuk kemajuan daerah Natuna tentunya,” singkatnya. (Zal).

Komentar