oleh

Wagub Kepri Apresiasi Terselenggaranya MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Ke-XI

Wagub Kepri yang Sekaligus Merupakan Ketua LPTQ Provinsi Kepri, Hj. Marlin (Baju Merah) Saat Membuka Resmi MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten Natuna.

 

NATUNA, Kepri.info – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XI tingkat Kabupaten Natuna resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin pada Minggu, (21/04) malam.

Perhelatan yang diikuti oleh 17 Kecamatan se-Natuna ini berlangsung di halaman Masjid Agung Kompleks Natuna Gerbang Utaraku, Kecamatan Bunguran Timur.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kepri, Tengku Afrizal Dahlan, Bupati Natuna, Wali Kota Batam, sejumlah anggota DPRD Natuna, unsur Forkopimda, OPD, 17 kafilah dari 17 Kecamatan, dan ratusan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Bupati Natuna, Wan Siswandi mengaku bersyukur atas terselenggaranya MTQ ke-XI dengan didukung cuaca yang bersahabat, mengingat acara pembukaan MTQ berada di luar ruangan.

“Kita semua patut bersyukur dengan terselenggaranya MTQ ini, cuaca begitu bersahabat. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wagub Kepri, Wako Batam, juga ada Wakil Ketua III DPRD Kepri”, ujarnya.

Sementara Wagub Kepri, Hj. Marlin yang sekaligus merupakan Ketua LPTQ Provinsi Kepri mengapresiasi pemerintah daerah Natuna dan panitia atas terselenggaranya MTQ Ke-XI tingkat kabupaten Natuna.

Dirinya berharap Perhelatan MTQ Natuna senantiasa dapat menjaga persatuan dan kesatuan dalam mencari bibit-bibit untuk di dibawa ke tingkat Provinsi hingga Nasional nantinya.

“Kami atas nama pemerintahan Kepri mengapresiasi kepada pemerintah daerah dan segenap panitia atas pelaksanaan MTQ. Pada pelaksanaan MTQ kali ini kami menitipkan kepada LPTQ dan pihak terkait agar lebih aktif, proaktif, dan inovatif dalam pengembangan MTQ kedepan”, pungkasnya. (Zal).

Komentar