oleh

Wakili Polres Natuna, Mishary Rasyid Al Qorny Raih Juara 2 Nasional Kategori Lomba Story Telling Dongeng

 

NATUNA, Kepritoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polri kembali menyelenggarakan lomba konten kreatif dengan tema “ _Bitter Sweet_ Perjalanan Polri”. Hari ini Divisi Humas Polri mengumumkan pemenang lomba konten kreatif, yang mana salah satu pemenang kategori lomba _story telling_/mendongeng untuk tingkat TK usia 5-6 tahun diraih peserta dari Natuna – Kepulauan Riau.Kamis (22/6/23).

“Melalui Divisi Humas Polri, Polri terus mencoba menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki anak bangsa melalui kanal-kanal positif sehingga membantu program pemerintah untuk menumbuh kembangkan potensi SDM Indonesia,” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

“Lomba konten kreatif dengan tema “ _Bitter Sweet_ Perjalanan Polri” diikuti oleh Mayarakat umum, Pelajar, Anggota TNI dan Polri. “Alhamdulillah untuk di wilayah Hukum Polda Kepri perwakilan kita yaitu atas nama Mishary Rasyid Al Qorny, dari Paud SKB Natuna Provinsi Kepulauan Riau berhasil meraih juara kedua dalam lomba _story telling_/mendongeng tingkat TK usia 5-6 tahun.” Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba konten kreatif. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk memberikan _platform_ bagi siswa-siswi guna mengembangkan berbagai keterampilan penting sambil meningkatkan minat mereka dalam membaca dan menulis. Ungkap Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

“Semoga dengan kegiatan ini para peserta terus menggali potensi kreatif mereka dan terus berpartisipasi dalam kegiatan yang positif. Melalui Divisi Humas Polri, kami akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan _platform_ bagi masyarakat serta pelajar guna mengembangkan seluruh potensi yang mereka miliki.” Kata Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K,. saya selalu Kapolres Natuna dan Jajaran tentunya mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap ananda Mishary Rasyid Al Qorny dari Paud SKB Natuna, semoga ini menjadi penyemangat dan motivasi bagi ananda sendiri dan anak anak pelajar kita di Natuna, keberadaan pulau yang jauh, terdepan dan terluar tidak menjadi hambatan untuk mengembangkan potensi dikalangan anak anak pelajar Kab. Natuna

Mari bersama-sama dengan peran semua pihak, baik dari keluarga, lingkungan mari kita berikan terus semangat dan motivasi agar tumbuh kembang anak dalam menyalurkan potensi diri yang dimiliki dapat terarah ke hal-hal yang positif, ini semua untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77, mendekatkan Polri kepada anak anak dan masyarakat, agar senantiasa terwujud pelayanan yang Presisi guna terpeliharanya Kamtibmas baik saat ini dan masa yang akan datang. Tutup Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K.

Sumber : Humas Polres Natuna

 

Komentar