oleh

Wujudkan Pelayanan dan Pengabdian Presisi, Polres Natuna Laksanakan Binrohtal

Sejumlah Personil Polres Natuna Tampak Mengikuti Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

 

NATUNA, Kepri.info – Personel Polres Natuna secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat meningkatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Natuna, dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Untuk giat ini yang muslim melaksanakan di Musholla Al- Jannah Polres Natuna, untuk yang beragama Nasrani melaksanakan giatnya diruang Vicon Polres Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K melalui Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad mengatakan, Siraman rohani untuk menyejukkan hati agar personil tetap bekerja dengan semangat dan mendapat ridho serta perlindungan dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian sehingga mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi institusi Polri.

“Selain itu, Binrohtal ini diharapkan mampu meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan senantiasa ditanamkan kepada diri sendiri sebagai abdi Negara yang siap memberikan pelayanan presisi kepada masyarakat,” ujar Kapolres Natuna

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi segala usaha dan ikhtiar kita, sehingga dapat terus terjaga rasa toleransi dalam kehidupan berbangsa dan negara,” harapnya.

Sumber : Humas Polres Natuna.

Komentar