oleh

Adu Kambing Di Jembatan Dompak, Satu Orang Pegawai Pemprov Dikabarkan Kritis

-Hukrim-21308 views
Foto penampakan pengendara yang tewas seketika dilokasi kejadian.
Foto: Dok Red

Tanjungpinang,Kepri.info-Dua unit sepeda motor terlibat adu kambing di Jembatan Dompak Tanjungpinang, Selasa(19/2) Malam.

Dari keterangan salah satu saksi yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa dalam kejadian laka lantas yang melibatkan satu unit sepeda motor KLX dan satu unit sepeda motor jenis Vega R tersebut, mengakibatkan satu orang pengendara di kabarkan kritis.

“Saya kurang tau pengendara motor mana yang kritis, namun yang jelas waktu saya lihat sudah tidak bisa bergerak dan sudah banyak darah di kepalanya,”ungkapnya.

Saksi mata tersebut, tidak bisa merinci penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut.

 

” Saya kurang taut persis apa penyebab, karena saya kebetulan lewat lokasi kejadian dan saya lihat satu orang sudah tergeletak dan tidak dapat bergerak lagi, ada yang ngomong dia tak bisa cakap lagi,”ucapnya

 

Ia juga mengatakan, korban yang yang kritis tersebut telah dievakuasi kerumah sakit oleh warga sekitar.

 

Salah satu sumber media ini mengatakan, pengendara sepeda motor KLX yg kritis tersebut bernama Tejo yang mana diketahui Tejo adalah Pegawai di Pemprov Kepri, sebagai supir salah satu pejabat di lingkungan Pemerintahan tersebut.

Sementara itu Kasatlantas polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa Ramadani saat dihubungi media ini untuk dimintai keterangan seputar kecelakaan tersebut, belum dapat menjawab telepon maupun pesan singkat yang dilayangkan awak media ini.

 

Penulis: Moh Dan

Komentar

News Feed