oleh

Cen Sui Lan Tinjau Proses Evakuasi Korban Longsor Serasan, Kakansar Natuna : Ini Suatu Kehormatan

Kepala Kantor SAR Natuna Abdul Rahman Saat Mendampingi Menteri PUPR Basuki, Menteri PMK Muhadjir Effendy, dan Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan Meninjau Lokasi Bencana Tanah Longsor Serasan.

 

NATUNA, Kepri.info – Kepala Kantor SAR Natuna, Abdul Rahman mengucapkan terimakasih terhadap anggota Komisi V DPR RI, Cen Sui Lan yang telah memantau langsung proses evakuasi korban bencana longsor di Serasan.

Hal ini disampaikan Ramhan kepada media ini disela-sela kegiatannya memimpin anggota melakukan proses evakuasi korban.

Menurut Rahman, kunjungan dari anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati dari Komisi V DPRI atas musibah longsor Serasan.

“Kami sampaikan bentuk rasa hormat kami kepada Ibu Cen Sui Lan yang memantau langsung bagaimana proses kami melalukan evakuasi terhadap korban longsor Serasan”, ujarnya.

Diketahui Cen Sui Lan melakukan peninjauan langsung terhadap evakuasi korban yang masih tertimbun material tanah longsor.

Selain itu Cen Sui Lan juga meninjau tempat yang menjadi lokasi pengungsian warga Serasan seperti di sekolah SMA N 1 Serasan, Puskesmas Serasan, Pelimpak, dan PLBN Serasan.

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan mengapresiasi upaya evakuasi para korban longsor yang dilakukan oleh pihak Basarnas, TNI-Polri, BNPB, dan pemerintah setempat.

Dirinya juga meminta seluruh tim SAR untuk senantiasa bersinergi dan bekerjasama dalam upaya evakuasi korban agar terjalinnya kerjasama yang baik sehingga proses evakuasi korban dapat lebih maksimal. (Zal).

Komentar