oleh

Disdik Dukung Putra Dan Putri Perwakilan Ikuti Ajang Pendidikan Nasional

Kadisdik Kepri, Muhammad Dali, Putri Pendidikan Asal Kepri, Bersama Pemerhati Pendidikan Kepri Iwan Kusmawan.

Tanjungpinang,Kepri.Info-Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, mendukung penuh, dua orang putra dan putri bernama Putra Anto Rio dan Vannesha Rinola yang mewakili Provinsi Kepri dalam ajang pemilihan putra-putri pendidikan Nasional.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Muhammad Dali mengatakan, pihaknnya akan selalu mendukung setiap kegiatan yang membawa nomenklatur pendidikan, terutama dalam mewakili provinsi Kepri.

“Kami sebagai induk yang bertanggung jawab atas nama pendidikan di provinsi ini, selalu akan memberikan dukungan bagi siapapun yang akan membawa nama Pendidikan yang ada di Provinsi ini. Terutama kepada putra-putri kita ini yang akan bertanding membawa wajah pendidikan yang ada di Provinsi ini, ke tingkat nasional,”ucapnya, Kamis(14/2).

Dali juga mengutarakan kedepannya, pihaknnya akan mengajak kedua putra dan putri pendidikan tersebut untuk menjadi motivator dalam setiap ajang yang berbau pindidikan.

“Kedepannya insya Allah kita akan libatkan sebagai duta pendidikan di provinsi ini, untuk membagikan pengalamannya seputar pendidikan yang didapatnya selama mengikuti ajang tersebut kepada putra-putri yang ada di provinsi ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LSM Gerakan Anak Bangsa Sejahtera (GABS) dan pemerhati pendidikan Provinsi Kepri, Iwan Kusmawan yang turut mendampingi kedua putra dan putri pendidikan tersebut, mengatakan dirinya sangat bangga karena Putra Anto Rio dan Vannesha Rinola dapat mewakili nama dunia pendidikan yang ada di provinsi Kepri.

 

“Saya sangat bangga kepada keduanya. ini sebagai motivasi kepada putra-putri yang ada di provinsi ini, agar dapat berkreasi mewakili daerah ini ke kancah nasional, apalagi mengenai dunia pendidikan,”ungkapnya.

Iwan juga berharap, agar keterwakilan provinsi Kepri dalam ajang pemilihan putra dan putri pendidikan tidak hanya ada pada tahun ini, namun dirinya juga berharap agar kedepannya para generasi muda yang ada di daerah ini dapat selalu andil dalam memajukan pendidikan yang di Provinsi Kepri.

“Saya sangat berharap agar selanjutnya, para generasi yang ada di daerah ini, dapat mengikuti jejak Putra dan Vannesha, yang mana telah membawa nama pendidikan daerah yang kita cintai ini ke kancah nasional,”ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Putra Anto Rio dan Vannesha Rinola akan berangkat mengikuti ajang pemilihan putra dan putri pendidikan, di Bandung Jawa barat. Keduanya akan berangkat menuju Bandung untuk mengikuti kegiatan karangtina terlebih dahulu pada tanggal 14 Maret mendatang.

Penulis: Moh Dan

Komentar

News Feed