oleh

FKPPI Kepri Ikut Jambore Nasional Kebangsaan Bela Negara FKPPI

Para Kontingen KB FKPPI Kepri Berdoa Bersama Perwakilan TNI AD, AU, Dan AL Yang Ada Di Kepri, Sebelum Berangkat Menuju Jakarta

Tanjungpinang, Kepri.Info-Pengurus Pusat FKPPI mengadakan Kegiatan Jambore Nasional Kebangsaan Bela Negara di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta dari tanggal 7-9 Desember 2018.

Kegiatan Jambore Bela Kebangsaan ini bentuk dari motivasi,pembelajaran sekaligus pengkaderan anggota FKPPI di seluruh Indonesia.

Menurut Irwan Panggabean selaku Ketua PD XXXI KB FKPPI Kepri, kegiatan ini merupakan Program dari Pengurus Pusat FKPPI kepada seluruh Pengurus Daerah seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah pembukaan nanti nya di Hadiri oleh Presiden Jokowi, dan hadir juga dari Panglima TNI, Kapolri maupun Kemenhan RI sebagai Narasumber materi”,ungkapnya.

Adapun kontingen peserta dari FKPPI Kepri berjumlah 25 orang yang akan meramaikan Jambore tersebut, puji syukur 3 Matra Pembina TNI langsung hadir memberikan amanat sekaligus melepas Rombongan.

Menurut arahan dari Danrem 033/Wira Pratama yang di sampaikan oleh Kasie Ops Kolonel Inf Ariful menyampaikan agar Peserta dari KB FKPPI Kepri yang mengukuti Kegiatan Jambore Kebangsaan Bela Negara agar bisa menjaga ketertiban pada saat acara berlangsung. Kalian mewakili Provinsi Kepri untuk itu jaga nama baik Keluarga Besar TNI-Polri di Kepri.

“Tentunya kegiatan Jambore ini, kami pihak Korem 033/WP Kepri sangat mendukung pelaksanaannya dan kami harap dari Jambore ini, banyak pembelajaran yang didapatkan pihak KB FKPPI Kepri untuk dibawah di Daerah ini, tentunya untuk dilaksanakan dan diterapkan”ucapnya.

Disamping itu juga, Danrem 033/WP, Gabriel Lema, berpesan agar selalu berkordinasi dengan para peserta Se Indonesia yang hadir pada Jambore Bela Negara ini.

“Intinya Beliau sangat mendukung sekali kegiatan ini. Beliau juga meminta maaf karena tidak bisa hadir dalam pelepasan Kontingen KB FKPPI Kepri yang berangkat pada hari ini, karena ada kegiatan cukup penting yang harus dihadiri beliau,”ucapnya.

Dalam pelapasan kontingen FKPPI Kepri ini, selain dilepas perwakilan Korem 033/WP juga dihadiri perwakilan TNI Angkatan Laut dari Danlantamal lV Tanjungpinang dan juga perwakilan TNI Angkatan Udara.

(Muh Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed