oleh

Isdianto Apresiasi Andil 11 LSM di TPI dan Bintan

* Kompak Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto yang juga ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kepri menyerahkan bantuan sembako, hand sanitizer, dan masker kepada 11 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam kegiatan kemanusiaan Pandemi Covid-19. Bantuan ini kemudian untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Penyerahan dilakukan di Desa Tuapaya Selatan, Kecamatan Tuapaya, Kabupaten Bintan, Kamis (18/6). Tampak hadir mendampingi kepada Badan Kesbangpol Kepri Lamidi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Hari Andrianto, Kepala BPMD Kepri Sardison.

Adapun yang diserahkan dalam kesempaan ini adalah sebanyak 500 karung beras dengan bobot @5 kg, 500 hand sanitizer dan ribuan masker.

Dalam sambutannya Isdianto berharap masyarakat Kepri selalu kompak seperti yang ditunjukkan oleh 11 LSM ini. Bahu-membahu, turun langsung ke kalangan guna membantu Pemerintah melayani masyarakat.

“Ini contoh yang baik. Jika sendiri, saya tidak akan bisa berbuat apa-apa. Kekompakan masyarakat serta keikutsertaan masyarakat dalam berbuat seperti inilah yang kita butuhkan. Jika kita bersatu, saya yakin sekali, apaoun bisa kita lakukan,” kata Isdianto.

Yang terpenting, lanjut Isdianto, kerja seperti ini harus dibarengi dengan semangat dan keikhlasan yang tinggi.

“Ini kerja yang baik. Yang penting diiringi dengan keikhlasan. Kepada seluruh LSM di Kepri, mari kita sama-sama berfikir positif untuk Kepri yang lebih baik kedepannya,” kata Isdianto.

Menyangkut pandemi covid-19, sebagai ketua Gugus Tugas di Kepri, Isdianto menegaskan jika dia tidak tahu sampai kapan pandemi ini akan berakhir. Namun demikian, adik mendiang H. Muhamnad Sani ini menghimbau masyarakatnya agar bisa berdamai dengan covid-19.

“Artinya, mari kita tetap berkegiatan tapi tetap dengan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah. Kita harus kompak dan terus bergerak. Mari kita songsong new normal di Kepri,” ujar Isdianto.

Komentar

News Feed