oleh

Isdianto Kukuhkan Anggota Paskibraka Kepri 2020

Sebanyak 18 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsisi Kepri tahun 2020 dikukuhkan oleh Gubernur Kepri H. Isdianto di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (15/8) malam.

Prosesi pengukuhan Paskibraka Kepri tahun ini tampak berbeda karena dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dari 18 anggota Paskibra yang seharusnya dikukuhkan, hanya diwakili oleh 5 orang saja. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi penumpukan masa di gedung daerah.

Adapun kelima nama anggota Paskibraka yang mewakili 18 anggota lainnya adalah Ebhen Saverino Shandy, Muhammad Samudda, Arrayya Yunandra, M. Fadhlurrahman dan Husnul Nadiah.

Tampak hadir juga dalam kesempatan Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Asisten I Raja Ariza, Asisten III M Hasbi dan Kadis Pendidikan M Dali.

Gubernur dalam kesempatan ini mengucapkan selamat bertugas kepada para anggota Paskibraka yang baru saja di kukuhkan. Dia berharap setiap anggota Paskibraka benar-benar bisa menjadi duta remaja. Sehingga bisa menjadi contoh bagi yang lainnya.

“Bapak hanya berpesan selamat bertugas. Semoga lancar mengemban amanah sebagai pengibar bendera pusaka saat upacara nanti. Selain itu, jadilah duta remaja. Beri contoh yang baik kepada teman-teman yang lain. Jauhi narkoba, pergaulan bebas dan hindari hal-hal lain yang kurang bermanfaat,” kata Isdianto.

Komentar