oleh

Isdianto Lantik Pengurus PD PRM-DMI Kabupaten Natuna Periode 2020-2022

Gubernur Kepulauan Riau, H. Isdianto melantik Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Natuna masa bhakti 2020-2022, Jumat (21/8) di Masjid Agung Natuna, Kabupaten Natuna.

Hadir juga dalam pelantikan ini Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, jajaran anggota DPRD Kepri seperti Bhakti Lubis, Hanafi Ekra dan Hadi Chandra. Tampak juga jajaran kepala OPD yang ikut dalam rombongan Gubernur melakukan kunjungan kerja ke Natuna serta jajaran OPD Pemkab Natuna.

Gubernur berharap PD-PRM-DMI Natuna yang baru dikukuhkan ini bisa memakmurkan masjid-masjid yang ada di Natuna. Dan bisa mengembalikan masjid sebagai pusat peradaban Islam.

Satu sama lain harus saling bahu-membahu membesarkan organisasi. Saling ingat mengingatkan jika ada yang lalai dan terus berkolaborasi dengan pemerintah setempat guna membantu mewujudkan pembangunan daerah.

“Organisasi ini dibentuk dengan pengurus yang saling berdiri disamping satu sama lain. Tidak ada yang berdiri lebih depan, atau berdiri di belakang. Tetapi bergerak bersama, berjuang bersama dan membesarkan organisasi ini bersama-sama,” pesan Isdianto.

Organisasi ini juga agar bisa menjadi benteng bagi para remaja. Seperti diantaranya meredam kenakalan remaja, seperti pemakaian narkoba, pergaulan bebas dan sebagainya.

“Dan yang terpenting di masa pandemi Covid-19 ini selalulah jaga kesehatan, jaga kebersihan dan selalu gunakan masker. Dan jadilah generasi penerus yang hebat,” pesannya.

Komentar