oleh

Jelang Hari H Pencoblosan Makorem 033/WP Gelar Doa Bersama

-Kepri-21137 views
Anggota Makorem saat melaksanakan doa bersama.

Tanjungpianang,Kepri.Info- H-1 jelang pencoblosan Pileg dan Pilpres tahun 2019, anggota Korem 033/WP menggelar kegiatan doa bersama.

Doa bersama yang diikuti seluruh jajaran Makorem 033/WP tersebut, dilaksanakan didua tempat yang berbeda. Mesjid AR Ridho Sei Timun untuk anggota yang beragama muslim dan untuk anggota yang beragama Kristiani mengikuti doa bersama di aula Auning Makorem 033/WP.

Kasrem 033/WP, Letkol Inf Jimmy Watuseke yang memimpin doa kegiatan doa bersama ini mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memohon kepada yang Tuhan yang maha esa, untuk dapat memberikan kelancaran jalannya Pemilu tahun ini.

“Dengan adanya kegiatan doa bersama ini, seluruh jajaran dihimbau agar dapat memanjatkan doa keselamatan dan kelancaran jalannya pemungutan suara pada hari esok,”ungkapnya.

Lebih lanjut Jimmy menyampaikan, pemilu damai dan bermartabat merupakan cita-cita yang harus bersama-sama  dierjuangkan untuk selalu terwujud ditengah-tengah masyarakat yang ada.

“siapa yang menang atau kalah adalah saudara kita yang harus di hormati sebagai putra terbaik bangsa yang kontribusinya tetap diakomodir untuk mensukseskan pembangunan nasional menuju masyarakat yang adil dan makmur,”ungkapnya.

Dalam kegiatan doa bersama ini, juga dihadiri seluruh Kasi Korem 033/WP Ibu-ibu Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan.

Penulis: Moh Dan

Komentar

News Feed