oleh

Kasrem Buka Kegiatan Primer Koperasi Kartika Wira Pratama RAT dan Tutup Buku TA 2018

-Kepri-21251 views

 

Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Saat berfoto bersama perwakilan OPD Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Kepri.Info- Kasrem 033/WP, Kolonel Inf Jimmy Watuseke membuka Rapat Anggota Tahunan (Rat) Tutup Buku 2018 di GSG Makorem 033/WP.

Jimmy dalam sambutannya mengatakan Primer Koperasi Kartika Wira Pratama adalah badan extra struktural yang berada langsung dibawah pembinaan Komandan Korem 033/Wira Pratama.

“Sesuai dengan surat Keputusan Kasad No. Kep/35/III/1986 Tanggal 24 Maret 1986 yang mempunyai tugas dan tanggungjawab dalam membantu mensejahterakan anggota dan keluarganya serta masyarakat disekitar wilayah kerja Primer Koperasi Kartika Wira Pratama,”ungkapnya.

Selain itu kata Jimmy, Koperasi Korem sebagai wadah dalam meningkat kesejahteraaan prajurit dan keluarga yang terlibat dalam koperasi ini

“Dengan jumlah anggota sebanyak 264 orang, maka Primkop Kartika Wira Pratama Korem 033/WP harus dapat menunjukan geliat usahanya dengan lebih mengedepankan profesinalime kerja, manajemen yang terbuka serta harus dapat mengembangkan naluri bisnis dengan baik,”Pesan yang disampaikan Danrem 033/Wira Pratama yang dibacakan Jimmy Watuseke.

Ditempat yang sama Ketua Primer Koperasi Kartika Wira Pratama Korem 033/WP Kapten Arh Vakoni dalam laporan pertanggungjawabannya kepada anggota koperasi bahwa dibanding tahun sebelumnya koperasi Korem dapat melebihi target yang direncanakan, hanya saja ia akui masih banyak kendala yang dihadapi dalam membenahi koperasi khususnya menyangkut kepedulian anggota untuk mau berbelanja dan memanfaatkan koperasi untuk memenuhi kebutuhannya.

“Padahal sebenarnya kita bisa dan itu akan dapat membesarkan koperasi kita,”ungkapnya.

Kegiatan RAT berlangsung dengan aman dan lancar. Yang mana selain turut di hadiri Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke serta para Kasi Korem, juga di hadiri Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 serta Pengurus, Kadiskop Provinsi Kepri diwakili, Kadis Perindag Tanjungpinang dan Dekopinda Tanjungpinang.

Red/Penerangan Korem 033/WP

Komentar

News Feed