oleh

KB FKPPI Kepri Berikan Bingkisan Kepada Veteran di Kepri

-Kepri-21205 views
Foto bersama dengan PD KB FKPPI Kepri setelah pemberianw bingkisan kepada para Veteran.

 

Kepri.info-Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI/Polri Kepulauan Riau (KB FKPPI Kepri), memberikan santunan kepada bekas pejuang (veteran) setempat sempena Hari Ulang Tahun FKPPI ke-41 tahun, Kamis (12/9).

Sebelumnya seluruh keluarga besar FKPPI Kepri juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti melakukan ziarah dan upacara di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Tanjungpinang.

“Adapun semangat gagasan tersebut tentu dengan pertimbangan, peran, serta jasa-jasa perjuangan orang tua di masa kemerdekaan,” ujar Ketua PD XXXI KB FKPPI Kepri Irwan Panggabean.

Sebagai anak-anak dari purnawirawan TNI-Polri, kata Irwan, tentu harus bangga karena tidak mungkin tanpa jerih payah pejuang dan orang tua terdahulu, Republik Indonesia bisa merdeka.

“Mempertaruhkan nyawa demi kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai generasi penerus, kita hanya tinggal melanjutkan cita-cita para pahlawan yang telah berpulang maupun yang masih hidup,” ungkapnya.

Sebagai bentuk bakti karya anak kepada bapak, prosesi pemotongan tumpeng pada perayaan HUT FKPPI ke-41 juga disejalankan dengan sarasehan dan bakti sosial lainnya.

 

LK/Red

Komentar

News Feed