oleh

Ke Karimun, Isdianto Bantu Pembuatan Reog

Gubernur Kepri, H. Isdianto melakukan kunjungan silaturahmi ke Karimun. Dalam kunjungan silaturahmi itu, Isdisnto mengingatkan pentingnya untuk terus menjaga dan menghidupkan budaya bangsa. Isdianto pun ikut menyerahkan bantuan pembuatan reog untuk Among Mitro.

“Kita harus bersama-sama memajukan daerah ini. Termasuk terus menghidupkan budaya bangsa,” kata Isdianto di Sidomulyo, Karimun, Ahad (13/9).

Di Sidomulyo, Isdianto juga bersikaturahmi dengan Among Mitro. Selain menyerahkan bantuan pembuatan reog, Isdianto juga menyerahkan banguan masker dan handsanitizer. Semua itu dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai sebaran Covid-19 di daerah ini.

“Dukungan masyarakat sangat penting untuk Kepri, baik dalam memajukan pembangunan maupun bersama-sama memutuskan matarantai sebaran wabah Covid-19 ini,” kata Isdianto.

Karena itu, Isdianto mengajak semua untuk tetap taat pada protokol kesehatan. Dengan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak.

Pada kesempatan itu, Isdianto juga  menampung aspirasi masyarakat secara langsung. Terutama apa yang menjadi kebutuhan prioritas sehingga bisa menggerakkan ekonomi masyarakat.

Tampak hadir dalam kunjungan itu anggota DPRD Kelri Bakti Lubis, anggota DPRD Karimun Joko Susilo. Hadir juga Tenaga Ahli Gubernur H Herizal Hood, Ketua Among Mitro Karimun Nuryanto dan Camat Karimun Agung Jatikusumo.

Komentar

News Feed