oleh

Keluhkan Sakit di Bagian Perut, Agung Jalani Perawatan di KPJ Specialist Johor-Malaysia

M. Agung Wira Dharma saat menjalani perawatan di KPJ Specialist Johor, Malaysia (Senin/5/2/2024). (foto: dokumentasi pribadi m. agung untuk kepri.info).

TANJUNGPINANG, KEPRI.INFO – M. Agung Wira Dharma salah seorang Calon Legislatif dari Partai Nasdem Daerah Pemilihan (Dapil) Tanjungpinang Nomor Urut 5, belakangan ini mengeluhkan sakit di bagian perutnya.

Tak ayal, Agung yang juga suami tercinta Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM (Priode 2020-2023) itu, langsung bergegas menuju KPJ Specialist Johor-Malaysia untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Sebelumnya, dokter spesialis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Tanjungpinang melakukan diagnosa awal. Hasil diagnosa, dicurigai ada gumpalan lemak di sekitar hatinya. Ukuran hatinya ada pembesaran.

Untuk memastikan penyakit yang dikeluhkannya, maka dokter merekomendasikan untuk menjalani perawatan lebih lanjut pada rumah sakit dengan fasilitas yang lebih lengkap dan canggih.

Dokter pun merekomendasikannya agar menjalani perawatan di KPJ Specialist Johor-Malaysia, karena jaraknya yang paling dekat.

”Saat ini, saya menjalani perawatan di KPJ Specialist Hospital Johor, Malaysia. Mohon doanya ya untuk kesembuhannya,” ujar Agung kepada media ini saat dihubungi via chat whatsapp, Senin (5/2/2024).

Oleh sebab itu, Agung memohon doa kepada semua pendukung dan simpatisannya agar Allah SWT secepatnya menganugerahkan kesembuhan baginya.

”Kepada semua pendukung setia saya mohon doanya ya, semoga secepatnya bisa pulih kembali seperti sedia kala,” ujarnya.

Disinggung apakah saat menjalani perawatan di Johor ditemani sang Ibunda Syarminah. Agung menjawab bahwa ibunda tidak turut serta mengingat umurnya yang sudah udzur. Ia mengaku ditemani istri dan anak-anaknya saja.

”Namun ibu terus berdoa untuk kesembuhan anaknya. Dan saya sangat yakin dengan doa ibu segala sesuatu akan dikabulkan Allah SWT. Tarmasuk sakit yang saya derita berikut semua cita-cita yang sedang saya perjuangkan saat sekarang ini,” terang Agung.

M. Agung Wira Dharma menyempatkan diri melakukan video call kepada ibunda tercinta Syarminah di tengah menjalani perawatannya di KPJ Specialist Johor Malaysia (Senin/5/2/2024).

Dukungan kesembuhan juga disampaikan Erika Khairunnisa salah seorang anak angkatnya. ”Papa sedang menjalani perawatan, kami mohon doanya agar papa lekas sembuh,” lirihnya.

Kabar tentang perawatan M Agung Wira Dharma ini, dibenarkan oleh Hj Rahma. Ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa suaminya tercinta dibawa ke Johor untuk mendapatkan penanganan dokter sejak Ahad (4/2/2024) lalu.

”Iya Bapak (Agung, red) sedang menjalani perawatan. Mohon doanya ya agar lekas sembuh,” pesannya.

Laporan: Ishiki
Editor: Ogawa

Komentar