oleh

Kepala BKPPD Bintan Bungkam Mengenai Status Kerja Perawat EA

-Bintan-21516 views
Kepala BKPPD Kabupaten Bintan,Irma Annisa.

Tanjungpinang,Kepri.Info– Pihak Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bintan, terkesan tutup mulut terkait masih bekerjanya salah seorang perawat di RSUD Bintan, yang berinsial EA.

Kepala BKPPD Bintan, Irma Anissa yang menandatangani SK penon aktifan EA sebagai pegawai non kontrak dilingkungan RSUD Kabupaten Bintan, terkesan bungkam dan menutup-nutupi sesuatu.

Pasalnya sejak pemberitaan mengenai perawat EA yang masih bekerja di RSUD Bintan, Irma tidak berani  menjawab atau mengangkat sambungan telepon dari pihak media ini, yang mencoba mengkonfirmasi status kerja EA di lingkungan RSUD Bintan.

Upaya konfirmasi melalui pesan singkat yang dilayangkan melalui aplikasi berpesan WhatsApp dan juga upaya konfirmasi melalui sambungan telepon tidak mendapatkan respon.

Diduga Irma takut berkomentar terkait masih bekerjanya perawat berinisial EA di lingkungan RSUD Bintan, yang terletak di Kecamatan Bintan Timur itu.
Dugaan tersebut menyusul informasi adanya bekingan perawat EA yang mana diketahui mempunyai saudara dekat seorang pejabat tinggi di lingkungan Pemkab Bintan.

Media ini masih terus mencoba mengonfirmasikan Kepala BPPKD Bintan namun hingga berita ini terbit Irma masih tak mau mengubris pertanyaan dari awak media ini.

Penulis: Moh Dan

Komentar

News Feed