oleh

Kumpulkan Seluruh Pejabat Eselon, Apri-Dalmasri Berikan Pengarahan

-Bintan-2188 views
Bupati Bintan Apri Sujadi di dampingi Wakilnya Dalmasri memberikan arahan kepada seluruh pejabat eselon di lingkungan Pemkab Bintan.

Bintan,kepri.info– Lebih dari tiga tahun H. Apri Sujadi, S.Sos dan Drs. H. Dalmasri Syam memegang tampuk kendali Pemerintahan di Kabupaten Bintan. Dilantik pada Februari 2016 lalu, Bupati dan Wakil Bupati yang akrab disapa Asri itu terus berkomitmen menuntaskan berbagai program dan kebijakan.

Selasa (30/7) bertempat di Aula Kantor Bupati Bintan, Asri mengumpulkan seluruh pejabat Eselon II, III dan IV untuk memberikan pengarahan secara langsung sekaligus menjalin silahturahmi. Bupati Apri dalam pengarahannya menceritakan pentingnya persamaan opini dalam menerapkan program yang ditetapkan.

“Antar kita harus punya pandangan yang sama, komitmen yang sama dan berlandas pada azas prinsip yang sama. Walau pun kita punya tugas dan fungsi tersendiri, semua itu saling berhubungan dan tertuju pada satu muara, maju dan berkembanganya Kabupaten Bintan” paparnya.

“Kami berharap, jangan ada yang berkurang semangatnya. Ini silahturahmi diantara kita, segala tindak-tanduk dan sepak terjang Pemerintah Daerah merupakan kinerja kita bersama. Kita semua punya peranan masing-masing” sambungnya.

Selaras dengan itu, Wabup Dalmasri saat mendapat giliran memberikan arahan pun merujuk pada hal yang sama. Dirinya meminta siapa pun yang termasuk dalam keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bintan, terkhusus para pejabat eselon untuk terus menggali potensi yang ada pada tiap instansi.

“Masing-masing kita punya potensi, gali semua. Ciptakan iklim organisasi yang nyaman. Buang semua sekat pemisah atasan dan bawahan, jalin komunikasi yang baik dan bangun semangat kerja yang berdaya saing” imbuhnya.

Pada akhirnya, Asri menyampaikan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi pada semua pihak yang telah mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati demi melayani masyarakat, demi mensejahterakan masyarakat dan demi Bintan yang kian bermartabat.

Redaksi

Komentar

News Feed