oleh

Kunjungan Kerja di Tiga Instasi Pemerintah, Baznas Kepri Serahkan Laporan Kinerja

-Kepri-21135 views

 

Saat pimpinan Baznasw mengunjungi Gubenur Kepri, untuk melaporkan hasil kinerja.

Tanjungpianng,Kepri.Info-Pimpinan BAZNAS Provinsi Kepulauan Riau (BAZNAS Kepri) melaksanakan kunjungan kerja, Selasa (19/3/2019). Dalam agendanya, pimpinan BAZNAS Kepri mengunjungi Gubernur Kepri, DPRD Kepri dan Kanwil Kemenag Kepri.

Pimpinan BAZNAS Kepri hadir dengan formasi lengkap, yakni Ketua Baznas Ustadz Mustamin Husain, Wakil Ketua I Ustadz Manimpo Simamora, Wakil Ketua II Ustadz Mastur Taher, Wakil Ketua III Cahyo Budi Santoso dan Wakil Ketua IV Moch Aminuddin Hadi.

Mengawali kunjungan ke Kanwil Kemenag Kepri, pimpinan BAZNAS Kepri disambut baik oleh Kakanwil Kemenag Kepri, Mukhlisuddin. Dalam kesempatan itu Ustadz Mustamin menyebutkan tujuan kunjungan tersebut antara lain untuk menyampaikan program kerja, capaian kinerja dan laporan pertanggung jawaban Baznas Kepri.

IaIa menyebutk trend jumlah umat Islam di Kepulauan Riau yang membayar zakat melalui Baznas terus meningkat. Hal tersebut menurutnya tidak lepas dari upaya BAZNAS Kepri untuk menjemput bola dalam penghimpunan dana zakat.

“Kami datang kesini untuk silahturahmi dengan pihak Kemenag Kepri, sekaligus menyampaikan beberapa laporan seperti capaian penerimaan Zakat dan juga laporan pertanggung jawaban,”ungkapnya.

Selepas itu rombongan langsung menuju ke Kantor DPRD Kepri. Pimpinan Baznas diterima oleh Komisi IV, dalam pertemuan tersebut membahas beberapa program kerja dan capaian Baznas Kepriini dimoderatori oleh Hanafi selaku Anggota Komisi IV DPRD Kepri.

Audiensi kemudian ditutup dengan penyerahan laporan dari Baznas Kepri kepada DPRD Kepri.

Agenda ini diakhiri kunjungan ke Gubernur Kepri. Pimpinan Bazjas kepri disambut hangat oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basiru n di Gedung Daerah. Gubernur terlihat sangat antusias mendengarkan paparan tentang program kerja dan capaian kinerja Baznas Keprisepanjang tahun 2018 dari Ketua Baznas Kepri.

Kunjungan ini kemudian juga ditutup dengan penyerahan laporan dari BAZNAS Kepri kepada Gubernur Kepri. (HBK).

Komentar

News Feed