oleh

Meteran Listrik Bermasalah, Toko Grosir Nyaris Rata

Pihak Kepolisian Setempat Sedang Berjaga Di Lokasi Kejadian

Tanjunpinang, Kepri.Info – Toko grosir bad cover yang bernama Citra Abadi Jaya, yang beralamat di jalan M. Yusuf, tepatnya di sebelah Masjid Agung Al-Hikmah Tanjungpinang , nyaris di lalap si jago merah.

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 12.00 Wib, Senin (26/11).

Nova salah satu karyawan Toko Cipta Abadi Jaya, yang berada di tempat kejadian, menceritakan, bahwa disaat meteran toko itu mengalami kosleting listrik dan menimbulkan ledakan, pihaknya belum mengetahui, namun setelah ledakan itu terdengar pihaknya baru menyadari adanya percikan api, dari salah seorang warga yang lewat di depan tokoh itu.

“Kami hanya dengar bunyi ledakan saja tapi gak kuat. Dan kami tau dari orang yang sedang lewat di jalan raya tepatnya di depan toko kita. Nah, orang itu yang ngasi tau masuk kedalam toko kami bahwa ada terbakar di meteren listrik itu,” ungkapnya kepada awak media.

Namun kesigapan karyawan tokoh itu dengan cepat bisa memadamkan api yang belum sempat membesar.

“Untuknya ada racun api, jadi kita bisa padamkan sebelum membesar. Sekarang meterannya sudah tidak mengeluarkan lagi percikan-percikan api,”pungkasnya.

Dari pantauan media ini, pihak berwajib dari Kepolisian setempat sudah berada di lokasi kejadian, untuk menstrelisasi area.

(Moh Dan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed