oleh

Peduli Palu dan Donggala DPC Srikandi PP Bintan Dan PAC PP Bintan Utara Serahkan Donasi.

Bintan,Kepri.Info-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Bintan dan PAC Bintan Utara Pemuda Pancasila (PP) Bintan, hari ini menyerahkan donasi bantuan peduli Palu dan Donggala kepada MPW dan DPW PP Kepri.

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa baju bekas layak pakai dan juga uang tunai, yang mana bantuan tersebut terkumpul dari hasil pengalangan, yang digelar oleh Srikandi Bintan dan juga PAC PP  Bintab Utara, selama 12 belas hari lamanya.

“Donasi yang kami kumpulkan dari  sumbangsih masyarakat sekitar, dimulai dari tanggal 1-12 Oktober lalu, dan kami berhasil menggumpulkan 23 karung baju bekas layak pakai dan uang tunai sebesar Rp21.300.000,”
ucap,Ketua DPC Srikandi PP Bintan Rani Kumala.

Penyerahan Donasi Kepada Perwakilan DPW PP Kepri.

Rani menuturkan, setelah dikumpulkan di DPW dan MPW Kepri, bantuan-bantuan tersebut rencananya akan di berangkatkan langsung ke Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Dalam waktu dekat ini,DPW dan MPW akan segera menyalurkan bantuan-bantuan tersebut,kepada saudara/saudari kita yang tertimpa musibah Gempa dan Tsunami,”pungkasnya.

Rani juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudi memberikan sedikit hartanya untuk membantu meringankan beban para korban bencana Gempa dan Tsunami.

“Semoga donasi yang kami kumpulkan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara/saudari kami yang ada  di Palu dan Donggala,”ucapnnya.

(MohDan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed