oleh

Pendeta Hendra Balla Kembali Nakhodai FKAG Tanjungpinang

-Kepri-21159 views
Pelantikan Pengurus KKAG Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Kepri.Info– Pengurus Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) Tanjungpinang periode 2019-2024 resmi melangsungkan pelantikan di Gedung Aula Bulang Linggi Arsip, Tanjungpinang, Jumat (2/8/2019).

Dalam sambutannya ketua pelaksana sekaligus Sekretaris terpilih FKAG Tanjungpinang, Pdt. Johan Siringo-ringo mengatakan, terpilihnya ketua yang baru telah melalui proses demokrasi yang kita selenggarakan melalui musyawarah.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini saya mengucapkan terimakasih atas sinergi dan kerjasama sehingga terselenggaranya pelantikan ini,” ujar Johan, Jumat (2/8/2019).

Dalam pelantikan tersebut, Pdt. Hendra Balla kembali nakhodai FKAG setelah terpilih dalam musyawarah pemilihan ketua pada 24 Mei 2019 lalu.

Sebelum pelantikan, kegiatan tersebut dirangkai dengan ibadah persekutuan.

Dalam khotbahnya yang dibawakan Ps. Tim Sally berpesan agar tetap menjaga kesatuan untuk membangun kerajaan Allah.

“Kesatuan hati kita akan membangun persaudaraan, karena jika kita sudah satu hati maka kita akan menghargai sesama manusia sehingga kasih itu akan lahir dalam hati kita,” ujar Ps Tim Sally dalam khotbah yang disampaikan.

Walikota Tanjungpinang diwakili Asisten II, Irwan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus FKAG yang baru.

“semoga dengan dilantiknya pengurus yang batu ini dapat membawa perubahan keberagaman dalam umat beragama di Tanjungpinan,” ujar Irwan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Tanjungpinang diwakili Asisten II, Irwan, Anggota DPD RI, Haripinto Tanuwijaya Anggota DPRD Tanjungpinang, Reni dan Caleg terpilih Bobby Jayanto, Ria Ukur Tondang, Arta Uli Sihombing, Kapolres Tanjungoinang, serta sejumlah perwakilan dari berbagai gereja.

FKAG diketuai oleh Pdt. Hendra Balla
Wakil Ketua Jhonson Saubakti, Sekretaris Johan Siringo-Ringo, Wakil sekretaris Daniel Bendahara Jerry Tobing Wakil bendahara Yeremia Chung.

Komentar

News Feed