oleh

Pengamat Sebut Kalangan Masyarakat Menengah Ke Atas di Tanjungpinang Pilih Prabowo-Sandi

Endri Sanopaka.

Tajungpinang,Kepri.Info-Pengamat Politik Kota Tanjungpinang, Endri Sanopaka memprediksi, masyarakat menengah ke atas di Tanjungpinang, cenderung jatuh cinta untuk memilih pasangan nomor urut Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Prediksi tersebut disampaikan Endri, dari hasil pengamatan dirinya terhadap beberapa elemen masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, faktor dari kalangan masyarakat ke atas tersebut memilih pasangan nomor urut 2 karena melihat kondisi saat ini yang terjadi pada kalangan tersebut.

“Itu adalah respon dari masyarakat menengah ke atas yang menurut pengakuan saya kondisi kepimpinan saat ini, menyulitkan kondisi kehidupan masyarakat menengah atas saat ini,”ungkapnya.

Selain itu menurutnya, perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi di prediksi akan meledak di Kota Tanjungpinang.

“Kita tahu sendiri, bahwa basis pendukung pasangan Jokowi- Ma’aruf beberapa di pulau Jawa, namun perolehan suara di luar pulau Jawa bisa jadi pasangan nomor urut 2 bisa unggul, terutama di Kota Tanjungpinang,”ungkapnya.

Terakhir, Endri yang juga ketua Sekolah Tinggi Ilmu Politik (Stispol) Raja Haji Fisabilillah Tanjungpianang itu, juga mengatakan bahwa segala kemungkinan bisa saja terjadi pada hari H pencoblosan nantinya.

“Kita lihat saja nanti pada hari H pencoblosan, apakah perolehan suara di kota ini berpihak pada pasangan nomor urut 01 atau 02, namun pastinya saya memprediksi pasangan nomor urut 02 akan mengungguli perolehan suara di kota ini,”ungkapnya.

Penulis: Moh Dan

Komentar