oleh

Polisi Terus Selidiki Akun Facebook Yang Cemari Nama Baik Anak Wali Kota Tanjungpinang

-Hukrim-21316 views
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang,AKP Efendri Alie.

Tanjungpinang, kepri.info – Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali mengatakan laporan dugaan pencemaran nama baik Muhammad Apriyandy di Facebook pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Penyidik saat ini sedang melakukan penyelidikan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan dua akun di Facebook, yang mana dialamatkan kepada saudara anak Wali Kota kita, yakni Muhammad Apriyandy,” ucapnya, Selasa (19/2). saat di konfirmasi media ini

Efendri menjelaskan, surat perintah tugas dan perintah penyelidikan untuk melakukan penyelidikan terhadap pengaduan tersebut telah dikeluarkan pihaknnya.

“Begitu laporan kita terima, langsung surat perintah tugas dab penyelidikan kita buat untuk segera di lakukan Lidik,” terangnya.

Efendri katakan, pihaknya juga akan segera memanggil dan memeriksa saksi-saksi yang mengatahui tentang kasus ini.

“Setalah kemarin yang bersangkutan kita mintai keterangannya selanjutnya saksi-saksi yang mengetahui kasus ini akan kita panggil,” katanya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga akan bekerjasama dengan tim Cyber Polda, Subdit 2 Krimsus, untuk mengungkap kasus tersebut.

“Cyber Polda, Subdit 2 Krimsus akan membantu kita untuk mengungkap dua akun yang menyebarkan dugaan pencemaran nama baik yang bersangkutan,”ungkapnya.

Penulis; Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed