oleh

Ranat Mulia Pardede: Saya Tidak Pernah Sampaikan Visi/Misi Di Kampus STIE

Tanjungpinang
Ranat Mulia Pardede Caleg Partai PSI
Foto: Istimewa

Tanjungpinang, Kepri.Info- Ranat Mulia Pardede Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah Tanjungpinang, yang juga Dosen di kampus STIE Pembangunan, membantah secara tegas terkait adanya informasi dirinya berkampanye di lingkungan kampus itu.

Ranat menceritakan, kronologi sebenarnya yang terjadi saat malam itu. Saat itu dirinya dan beberapa dosen di kampus tersebut, baru saja melaksanakan pengawasan Ujian Akhir Semester di Kampus itu. Sambil menunggu salah satu Dosen yang belum kunjung keluar, dirinya beserta dua orang dosen lainnya duduk bercerita mengenai pengawasan ujian, namun disela-sela pembicaraan salah satu mahasiswa muncul dihadapan mereka, dan pada saat itu pulak salah seorang dosen lainnya dengan tidak direncanakan memperkenalkan dirinya kepada salah satu Mahasiswa.

“Kawan Dosen saya itu hanya mengatakan Ini loh Dosen kalian ikut loh, bantu dukung ya, tapi tidak ada bahasa kampanye dan penyampaian visi misi seperti yg di rilis disalah satu media,”ucapnnya.

Ranat yang telah lama menjadi akademisi dan juga pernah menjadi staff ahli DPRD Tanjungpinang, mengakui sangat paham dengan aturan tentang larangan berkampanye di lingkungan tempat pendidikan, terutama di dalam lingkungan kampus.

“Kami tidak terlintas untuk berbicara dengan dunia politik karena kami paham aturan di lingkungan kampus tidak boleh berkampanye dan bersosialisasi,”pungkasnya.

Ranat sungguh Menyayangkan pemberitaan, salah satu media besar di Tanjungpinang, yang hanya menggakat satu sumber, tanpa adanya konfirmasi kebenaran informasi tersebut kepada saya.

“Bahasa yang ada di media itu, bahwa saya sampaikan visi/misi, tapi nyatanya tidak ada, boleh ditanya sama kawan-kawan Dosen dan Mahasiswa yang ada di situ,”ucapnnya.

Ia juga menegaskan, dirinya datang kekampus tersebut  sebagai salah satu pengajar dan sedari dia maju sebagai Caleg, dirinya tidak sekalipun datang ke kampus tersebut membawa embel-embel dirinya adalah seorang Caleg.

“Saya kan juga pengajar di kampus tersebut, dan saya datang bukan sebagai caleg tapi saya memang ke kampus dikarenakan saya Dosen juga dikampus tersebut,”ucapnnya.

Penulis: Moh Danu

Komentar

News Feed