oleh

Rani Kumala Pimpin DPK Perempuan Tani HKTI Kabupaten Bintan

 

Pengurus DPK PT HKTI Kabupaten Bintan. Foto: Moh Dan

Tanjungpinang,Kepri.Info- Dewan Perwakilan Kabupaten (DPK) Perempuan Tani (PT) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Bintan, resmi dikukuhkan, 29 November 2018 lalu.

Rani Kumala, yang didapuk sebagai ketua ketua DPK PT HKTI Kabupaten, Bintan, mengatakan dirinya bersama anggota yang dilantik berjanji akan fokus dalam memajukan sektor pertanian yang ada di Kabupaten Bintan.

“Komitmen kami yang paling utama, ialah mengembangkan sektor pertanian yang ada di Kabupaten Bintan,”ucapnnya.

Ia meyakini, dengan luas tanah Kabupaten Bintan, pihaknya optimistis dapat mengejot sektor pertanian yang ada di Kabupaten Bintan lebih maju dan lebih baik lagi.

Selain itu pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat, untuk dapat lebih giat lagi membangun sektor pertanian di Kabupaten tersebut.

” Nanti kita lakukan konsolidasi dengan pemerintah setempat untuk, sama-sama dapat mempercepat pergerakan sektor pertanian di sini,”ucapnnya.

Rani berharap, agar Masyarakat terutama para petani, dapat melakukan konsultasi apabila mengalami kendala selama menjalankan pertanian.

“Kami siap melayani apabila ada keluhan-keluhan dari para petani yang ada di Kabupaten ini, agar tentunya perjalanan sektor pertanian di daerah ini dapat selalu berkembang dengan pesat,”ucapnnya.

Penulis: Moh Danu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed