oleh

Sakau Di Pantai Tanjung Siambang 2 Orang Lelaki Diciduk Warga

-Hukrim-21301 views
Gambar Ilustrasi.
Foto Dok MND TRBN

Tanjungpinang,Kepri.InfoDua orang lelaki berinsial HR(36) dan BH (30) diamankan warga Tanjung siambang Kecamatan Bukit Bestari, Sabtu (20/7) dinihari tadi.

Kedua lelaki yang beralamat di Perum Air Raja dan Bukit Bestari tersebut, diamankan warga karena diduga sedang mengalami sakau.

Salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, kedua lelaki tersebut awalnya kebingungan dan teriak-teriak tidak jelas di pinggir pantai dinihari tadi.

“Awalnya warga melihat keduanya seperti orang kebingungan, kemudian warga menghampiri dan menanyakan apa yang terjadi, namun keduanya berbicara tidak jelas, seperti orang yang sedang sakau,” Ungkapnya.

Dari interogasi masyarakat sekitar, keduanya mengaku baru selesai berpestaria di salah satu PUB bersama kedua rekannya, namun kedua rekannya kabur meninggalkan mereka.

“Katanya mereka berempat baru dari salah satu PUB habis Happy-happy, kemudian setelah tutup mereka kesini berempat, namun kedua rekan mereka kabur meninggalkan mereka berdua di pinggir pantai,” Ungkapnya.

Karena ketakutan akhirnya warga sekitar melaporkan hal tersebut kepada Babinsa sekitar, dan akhirnya anggota Babinsa sekitar membawa ke dua lelaki tersebut ke Mapolsek Bukit Bestari untuk diamankan dan mintai keterangan.

“Sudah kami serahkan kepada Babinsa sini, dan sudah diserahkan ke Polsek Bukit Bestari untuk diamankan sementara,” Ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Polsek Bukit Bestari belum bisa dimintai keterangan mengenai hal ini.

Penulis; KAKA
Editor:JR

Komentar

News Feed