oleh

Sekdaprov Pimpin Ketua Pansel Open Bidding Pemko Pinang

-Kepri-21464 views

Tanjungpinang, Kepri.Info-Sekretaris pemerintah provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri), Arif Fadillah menjadi ketua Panitia Pelaksanaan (Pansel) open bidding Pemko Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, Senin (1/3) usai menghadiri panen cabai kelompok tani bunga mawar di Dompak.

“Surat Keputusan (SK) pansel open bidding telah saya tanda tangani Jumat kemarin dan Sekda Kepri TS Arif Fadillah yang menjadi ketua,” ucapnya.

Syahrul, mengatakan hingga hari ini, dirinya belum mengetahui nama-nama yang pejabat yang masuk dalam kepanitiaan Pansel Open Bidding, yang diketuai Sekdaprov tersebut.

“Nanti kita sampaikan, mereka saja belum bekerja dan suratnya saja baru kita kirim, nanti kalau sudah bekerja dan mendapatkan hasilnya baru kita sampaikan,” terangnya.

Namun menurutnya, rata-rata para anggota Pansel tersebut, kebanyakan terdiri dari orang-orang Pemprov Kepri.

“Kebanyakan orang-orang nya dari Pemprov, namun nama-namanya, kami akan sampaikan setelah mereka sudah berjalan dan mendapatkan hasil,”ungkapnya.

Diketahui bahwa Pansel ini bertugas untuk melakukan seleksi open bidding untuk pejabat setingkat OPD dan juga open bidding untuk Sekda Pemko Tanjungpinang

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed