oleh

“Semoga Selalu Disertai Kesuksesan dan Keberkahan

* Pisah Sambut Kajati Kepri

Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dari Sudarwidadi, SH., MH Kepada Hari Setiyono, SH., MH. di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Pulau Dompak Tanjungpinang , Kamis (17/12) malam.

Turut hadir Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan Pangkogabwilhan I, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H.TS. Arif Fadillah, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Meri Isdianto serta Perwakilan Instansi Vertikal serta OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

Isdianto pada kesempatan ini mewakili Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang telah diberikan oleh Sudarwidadi selama menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri.

Dirinya juga menyampaikan salam perpisahan dan ucapan selamat dalam menjalankan tugas selanjutnya selaku Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

“Semoga keberkahan dan kesuksesan selalui menyertai dan hubungan silaturahmi maupun kerjasama dapat terus terjalin dengan baik,” kata Isdianto.

Kepada Hari Setiyono yang akan menjalankan tugas serta amanahnya sebagai Kepala Kejaksaan Kepri yang baru, Isdianto yakin dan percaya bahwa dengan ilmu dan pengalaman yang dimilikinya, akan membuatnya cepat siap menjalankan tugas-tugas sehingga dapat membawa dampak positif dalam perkembangan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

“Kami berharap kita dapat saling membangun hubungan dan kerjasama yang sinergis antara Kejati dengan Pemerintah Daerah untuk saling membangun dan mendorong kemajuan Provinsi Kepulauan Riau yang kita cintai,” ajaknya.

Sementara itu, Kajati Kepri yang lama Sudarwidadi dalam sambutannya mengatakan kesan yang sangat menyenangkan karena bertemu dengan banyak orang baik dan masyakat Kepri penuh keramahtamahan. Begitu juga kawan-kawan kajati Kepri sangat baik hati sehingga pekerjaan dapat selesai dengan baik juga.

Terkhusus untuk Gubernur Kepulauan Riau, dirinya menyampaikan terimakasih sebesar besarnya atas kerjasama dan supportingnya selama bertugas dan mohon maaf bila belum optimal kinerjanya selama di Kepri, namun dirinya yakin telah berusaha mendekati apa yang dibutuhkan oleh Kepulauan Riau.

“11 bulan 8 hari saya bertugas di Kepulauan Riau, jika ada tingkah laku saya yang tidak berkenan di bapak ibu semua, malam ini dengan ketulusan hati saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya mohon pamit karena akan laksanakan tugas yang baru di kejaksaan agung,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri yang baru, Hari Setiyono, SH,. MH, mengatakan akan berkomitmen dengan program dan kinerja yang sudah dirintis oleh Kepala Kajati sebelumnya.

“Pada tanggal 8 Desember yang lalu kami sudah dilantik di tempat yang baru, tentu kami sebagai pejabat yang baru akan komitmen dengan program dan kinerja yang sudah di rintis oleh Bapak Sudarwidadi.” ujar Hari Setiyono.

Hari berharap dukungan semua pihak dalam menjalankan amanah di Kepri. Dia juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Sudarwidadi semoga karirnya semakin sukses.

Komentar