oleh

Seorang Pemggendara Motor Tewas Terlindas Truk Fuso.

Tanjungpinang,Kepri.Info-Seorang wanita yang mengendarai satu unit motor Honda Vario,tewas di tempat,pada kecelakaan yang melibatkan satu Truk Fuso penggakut batu granit dan Angkutan Umum(Angkot),di Jalan Basuki Rahmat,tepatnya didepan Mall Ramayana,Senin(6/10).

Salah satu saksi mata yang berada di lokasi menuturkan,bahwa tersebut,tewas terlindas truk yang diduga kehilangan kendali saat sedang melaju dari arah Basuki Rahmat menuju Mall Ramayana.

“Truk itu datang dari arah Basuki Rahmat kemudian hilang kendali dan menabrak angkot yang sedang melaju dari arah berlawanan.wanita yang mengendarai motor yang berada di depan truk tersebut, seketika jatuh dan terlindas ban truk itu,”ucap Saksi mata yang enggan menyebutkan namanya.

Dikatakan Saksi tersebut,Kaki hingga setengah badan wanita tersebut hancur terlindas ban truk yang bermuatan batu granit itu.

“Kakinya saya lihat tadi terlindas ban Truk itu,dan saya lihat wanita itu langsung tak bernyawa lagi”ucapnya.

Dari informasi yang di dapat wanita yang dikabarkan wanita tersebut bernama, Ermawati yang bertempat tinggal di Mess Korindo Kijang Kabupaten Bintan.

(Mohdan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed