oleh

Sosialisasikan Pemilu Damai, PDIP Sajikan Hiburan Saat Kampanye Terbuka

-Kepri-21126 views

 

Sekertaris DPD Partai PDI-Perjuangan Lis Darmansyah.

Tanjungpinang,Kepri.Info-Mensosialisasikan damai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kepri, sajikan hiburan saat kampanye.

Kampanye terbuka ini menyajikan beragam hiburan dan dihadiri seluruh relawan simpatisan PDIP di se-Kepri yang dilaksanakan di lapangan Pamedan A. Yani, Kamis (11/4).

Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah mengatakan, kampanye terbuka ini merupakan bentuk cara PDIP untuk mensosialisasikan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Kita suguhkan kan beragam hiburan kesenian tradisional seperti Reog, Kuda Kepang, Barongsai, musik Angklung, kesenian Batak dan hiburan lainya yang bertujuan agar masyarakat terhibur,” ucapnya.

Selain itu lanjutnya, seluruh pengurus, Anggota, relawan, simpatisan dan masyarakat Tanjungpinang, yang hadir pada kegiatan itu di suguhkan dengan artis ibu kota yakni Roy Jeconiah (mantan vokalis Boomerang).

“Kita juga melaksanakan konvoi keliling Kota Tanjungpinang dalam kampanye terbuka ini, sekaligus memperkenalkan seluruh caleg-caleg baik di tingkat Kota Tanjungpinang maupun Provinsi” katanya.

“Kita himbauan kepada seluru lapisan dan golongan masyarakat mari sama-sama kita sukseskan pemilu 2019 ini dengan rasa damai, aman, sejuk dan berjalan lancar,” pesannya.

Meski cuaca terlihat mendung dan sempat diguyur hujan, acara masih tetap berlangsung.

Penulis: Jho
Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed