oleh

Syahrul Pinta Mubaligh Sejukan Umat Di Pemilu 2019

Foto: Istimewa

Tanjungpinang, Kepri.Info – Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat berharap para mubaligh dapat menyejukkan umat yang ada di kota itu jelang pesta demokrasi 2019 nantinya.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, mengatakan peran Mubaligh sangat besar demi menciptakan kesejukan kepada umat di Pemliu nanti.

“Para mubaligh harus memberikan siraman rohani, pemahaman serta penyuluhan yang benar-benar dapat diterima masyarakat,” ucapnya, Sabtu (15/12).

Syahrul, juga berkata Mubaligh adalah salah satu tokoh, yang mempunyai peran cukup penting dalam memberikan pemahaman kepada umat, agar tentunya tidak terjadi perpecahan antar umat hanya karna beda pandangan di Pemilu nanti.

“Mubaligh ini juga merupakan ujung tombak untuk menyampaikan kepada masyarakat sosialisasi melalui siraman rohani tentang pelaksanaan pemilu,” katanya.

Diharapkan Syahrul, dengan siraman-siraman rohani yang diberikan oleh para Mubaligh kepada Masyarakat di kota itu, bisa menambah pemahaman dan juga ketenangan di Pemilu nantinya.

“Begitu pulang kerumah setelah mendengarkan siraman rohani yang menyejukkan ada yang berubah pada diri masyarakat dalam pemahaman maupun aktualisasi,” inginnya.

(Jho)

Komentar