oleh

Tampil Di Event Fashion Show HMC Fashion Festival Desainer Reni Syisnovli Kenalkan Karya Terbarunya

Desain Busana Terbaru Amani Moeslim

Batam.Kepri.info-Desainer Muslimah asal Kepri,Reni Syisnovli menggenalkan karya terbarunya di event fashion show HMC fashion festival, yang digelar Hjaber Mom Comumunity, disalah satu hotel ternama dikota Batam,Sabtu(14/10) lalu.

Reni Syisnovli yang juga memiliki brand busana muslimah yaki Amani Moeslim,menggutarakan dalam fashion show kali ini dirinya membawakan tema FLAS,yang mana konsep pada busana-busana muslim hasil buah tanggannya tersebut lebih menonjolkan stylesil ala Eropa dan juga Timur tengah.

 

“Walaupun desainya ala-ala Eropa dan Timur Tengah kami tetap memakai bahan-bahannya menggunakan bahan yang cocok di pakai di Indonesia,namun tentunya busana-busana tersebut juga sangat bagus digunakan di luiar negeri,seperti didaerah Eropa maupun Timur Tengahpungkasnya.

 

Dijelaskan Reni untuk tema kali ini dirinya lebih menonjolkan selera trending fashion dirinya sendiri,yang mana diharapkan dirinya dapat menjadi inspirasi untuk dikolaborasikan dengan busana-busan muslimah lainya.

 

“Saya harapkan untuk tema ini dapat diterima bagi para pecinta-pecinta fashion muslimah terutama para muslimah yang ada dikota ini maupun di Provinsi ini”ucapnya.

Dikatakan Reni, bagi para kaum muslimah yang ingin mendapatkan koleksi busana tersebut atau ingin koleksi-koleksi busana yang tidak kalah bagusnya dapat berkujung di butik dirinya beralamat di Plaza Khaza Sukajadi Batam Center atau yang ingin memesan langsung dapat menghubungi contact whatsapp dinomor 0811694333.

 

“Silahkan kepada masyarakat yang ingin berkonsultasi untuk busana muslimah dan ingin memiliki busana muslimah dari brand Amani Moeslim dapat berkunjng kebutik kami”ucapnya.{NU}

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed