oleh

Terimakasih Atas Kebersamaan, Jaga Terus Silaturahmi

Kepri.info –  Gubernur H. Isdianto menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kepri, atas kebersamaan dan dukungan selama masa kepemimpinannya. Dia berpesan untuk terus menjaga silaturahmi.

“Inilah yang bisa saya persembahkan untuk masyarakat Kepulauan Riau. Tentunya apa yang saya perbuat jauh dari harapan kita semua. Saya hanya manusia biasa, belum banyak hal yang bisa saya perbuat karena keterbatasan waktu. Dikatakan puas atau tidak, ini yang dapat saya sumbangkan ke Kepri. Jikalau ada kekurangan mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Isdianto saat memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Berakhirnya Masa Jabatan Gubernur Kepulauan Riau Bersama Forkompinda Provinsi Kepulauan Riau, Bupati / Walikota dan Seluruh Pimpinan Instansi vertikal Provinsi Kepulauan Riau Di Gedung Daerah,Tanjungpinang, Rabu (10/02) malam.

Kepada Forkompinda, Isdianto juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena dalam perjalanan, sinergi dan kerjasama cukup luar bisa terjalin dengan baik. Terbukti di Kepulauan Riau, tidak ada persoalan yang tidak dapat kita selesaikan, karena berkat kekompakan Forkompinda secara keseluruhan.

“Saya ucapakan terimakasih atas kebersamaan selama ini. Apabila dalam pergaulan dengan bapak-bapak ada kekeliruan dan khilaf, saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ucapnya.

Tidak lupa kepada Bupati/ Walikota se-Provinsi Kepulauan Riau, dirinya juga menyampaikan terimakasih atas kekompakan yang terjalin selama ini. Apalagi selama 1 tahun belakangan ini, telah bersama berjibaku melawan Covid-19.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua, Covid-19 di kepulauan Riau kasusnya semakin melandai. Terima kasih rekan-rekan Bupati dan walikota,” katanya.

Selanjutnya kepada para tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat Kepulauan Riau, dirinya mohon pamit karena telah berakhir masa tugas sebagai Gubernur Kepulauan Riau sembari berharap tetap menjaga hubungan silaturahmi.

“Tidak ada gading yang tidak retak, jika ada kekhilafan saya mohon maaf kepada semua masyarakat. Jaga terus silaturahmi ini, jangan sampai terputus. Terima kasih atas kebersamaan yang cukup luar biasa dan terjaga dengan baik. Mari kita teruskan hal baik ini walaupun saya tidak dalam pemerintahan lagi,” pungkasnya.

Sementara itu Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan mewakili Forkompinda dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto atas kerjasamanya, yang mampu merangkul semua instansi pemerintah.

Sinergitas dan koordinasi yang terjalin menciptakan kondisi yang baik, aman dan kondusif di Kepulauan Riau sehingga pelaksanaan pilkada baik Gubernur/ Wakil Gubernur serta Bupati/ walikota se-Provinsi kepulauan Riau dapat terselenggara aman dan damai.

“Dalam kedinasan tentu ada silap dan salah, sengaja atau tidak, baik tutur kata dan perbuatan maka pada kesempatan yang baik ini, mewakili keluarga dan Forkompinda, kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada Bapak H. Isdianto dan keluarga. Hendaknya koordinasi dan komunikasi kita tetap terjalin,” ujarnya.

Adapun H.Isdianto, dilantik menjadi Wakil Gubernur Kepulauan Riau oleh Presiden RI di Istana Negara pada 14 Maret 2018, selanjutnya beliau dilantik oleh Presiden RI di Istana Negara RI menjadi Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan 2016-2021, pada tanggal 17 Juli 2020.

Masa jabatan beliau akan berakhir tepat pada hari Jum’at (12/02), artinya beliau telah memimpin Provinsi kepulauan Riau selama 2 tahun 10 bulan atau selama 1.066 hari dengan jabatan Wakil Gubernur selama 2 tahun 3 bulan dan jabatan Gubernur selama 7 bulan 14 hari.

Turut hadir Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Kapolda Kepri Irjen Pol.Aris Budiman, Kajati Kepri Hari Setiyono, Danlantamal IV Laksamana Pertama Indarto Budiarto, Danguskamla Armabar Laksma TNI Yayan Sofiyan, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Meri Isdianto, Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau Hj. Rismarini Arif Fadillah, Bupati/ walikota, para kepala Instansi Vertikal, OPD Provinsi Kepulauan Riau serta tokoh masyarakat.

Komentar