oleh

Twi Lapangan Sei Jang Gelar Syukuran

Tanjungpinang
Foto: Para peserta didik sedang memanjatkan doa untuk mensyukuri keberlangsungan lapangan yang telah berjalan selama 3 tahun.
Sumber: Dok TWI

Tanjungpinang,Kepri.Info-Para Pengurus serta peserta dan calon peserta didik penguatan pendidikan karakter (PPK) Paguyuban Seni Bela Diri Tapak Wali Indonesia, Cabang Tanjungpinang menggelar syukuran dilapangan Sei Jang.

Kordinator lapangan, Sei Jang, Palahul Chair menjelaskan, kegiatan syukuran tersebut atas keberlangsungan lapangan Sei Jang yang telah berjalan 3 tahun lamanya.

“Jadi malam ini kita laksanakan latihan bersama, sekaligus kita sejalankan dengan syukuran untuk lapangan kita ini, yang mana lapangan ini telah berjalan selama 3 tahun lamanya digunakan untuk pelatihan PPK”ucapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan Komisariat Daerah (Komda) Kepri, La Banihun menuturkan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti ini. Karena menurutnya kegiatan seperti ini juga dapat menjadi pilar silahturahmi antar peserta didik yang berbeda tempat latihan.

“Saya sebagai salah satu perwakilan Komda Kepri, di cabang Tanjungpinang, mengucapkan selamat kepada lapangan Sei Jang atas keberlangsungan menjadi salah satu tempat latihan program PPK, yang mana telah berjalan selama 3 tahun,”paparnya.

Ketua DPC Paguyuban Seni Bela Diri Tapak Wali Indonesia Cabang Tanjungpinang, Mujahidin, memberikan apresiasi terhadap para pengurus lapangan Sei Jang, yang telah menggelar kegiatan syukuran ini, dan juga dapat membina lapangan tersebut selama 3 tahun lamanya.

“Lapangan Sei Jang ini, salah satu lapangan yang boleh dikatakan terus berkembang di tiap waktunya.
Semoga para korlap di lapangan ini dapat bekerja melatih tanpa ada rasa lelah dan bosan, yang mana semua itu demi keberlangsungan lapangan ini,”kayanya.

Penulis: Moh Dan

Komentar

News Feed