oleh

Ulama Tanjungpinang Angggap Rudi Chua Kurang Ajar

Tanjungpinang

 

Ustadz Riswandi. Foto: Jho

Tanjungpinang, kepri.info – Ulama Tanjungpinang mengecam perilaku kurang sopan yang di lakukan salah seorang anggota DPRD Kepri Rudi Chua kepada Wali Kota Tanjungpinang Syahrul.

Ustadz Riswandi mewakili ulama Tanjungpinang mengatakan, pihaknya mengecam sikap dan perilaku Rudi Chua yang menunjuk-nunjuk Wali Kota Tanjungpinang Syahrul saat berselisih tegang mengenai lokasi bazar Imlek beberapa hari lalu.

“Terus terang saja kita tidak suka dengan perilaku dia (Rudi Chua.red) yang tidak sopan menunjuk-nunjuk Ayah Syahrul, dimana beliau merupakan tokoh ulama Tanjungpinang,” ucapnya, Kamis (10/1).

Atas peristiwa itu, lanjut Riswandi pihaknya selaku ulama yang tergabung dalam Front Pembela Islam (FPI), Laskar Pembela Islam (LPI), Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan para ustadz dikota itu, akan mendatangi Rudi Chua mengenai tindakannya tersebut.

“Sore ini insyaallah ba’da Ashar kita akan jumpai beliau terkait sikapnya itu, dan untuk dimana tempat jumlahnya kita belum tahu lagi,” ungkapnya.

“Kita minta kepada yang bersangkutan untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas sikap dan perilaku yang tidak sopan kepada Ayah Syahrul,” tegas.

Riswandi menjelaskan, pembelaan ini dilakukan pihaknya atas dasar, Syahrul adalah seorang ulama yang diperhitungkan di Tanjungpinang.

“Kami bukan memandang Ayah sebagai Wali Kota Tanjungpinang, namun memandang beliau sebagai tokoh agama dan guru panutan bagi kami semua,”ucapnya.

Penulis; Jho

Editor: Moh Dan

Komentar

News Feed