oleh

Wulan Lapor Akun Penyebar Fitnah di Facebook

-Hukrim-1.597 views
Tanjungpinang
Isi postingan yang dipolisikan Wulan.

Tanjungpinang, kepri.info – Wulan Andarini (28) melaporkan akun penyebar fitnah dirinya di media sosial Facebook.

“Hari ini saya mendatangi Sat Reskrim Polres Tanjungpinang untuk melaporkan akun penyebar fitnah dan nama baik saya di Facebook,” ucapnya, Rabu (6/2) di Mapolres Tanjungpinang.

“Akun atas nama Mia Hanafi dan Mimi Mario yang saya laporkan,” ungkapnya.

Wulan menjelaskan, penyebar fitnah dan pencemaran nama baik yang di postingan oleh akun Mia Hanafi berisi konten yang tidak senonoh.

“Akun Mia Hanafi memposting di grup Facebook yang berisikan wajah saya dan kalimat sepeti ini, permisi om tante mau tanya, ada yang tau kisah mbak wulan, yang di posting Selasa (4/3) kemarin, terangnya.

“Jujur saja saya tidak terima dengan posting itu dan merasa tercemarkan nama saya, sehingga saya mengambil langkah hukum dengan melaporkan prihal ini ke Sat Reskrim Polres Tanjungpinang,” ujar Wulan yang juga bekerja disalah satu hotel mewah Tanjungpinang.

Ia berharap berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti laporan ini dan pelaku penyebar fitnah ini segera tertangkap.

“Bijaklah dalam menggunakan Media Sosial (Medsos), sebelum menyampaikan bagusnya dipikir terlebih dahulu, jangan sampai terjadi hal-hal yang merugikan orang lain,” pesannya

Hingga berita ini dimuat, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie belum dapat dimintai keterangan terkait laporan itu.

Penulis: Jho

Komentar

News Feed