oleh

Yayasan Disabilitas HLH Provinsi Kepri Gelar Peringatan Hari Ibu

Foto: Foto Bersama Peserta, Panitia Dan Asisten l Pemerintah Provinsi Kepri

Tanjungpinang, Kepri.Info- Yayasan Disabilitas Himpunan Lentera Hati (HLH) menggelar peringatan hari Ibu, di gedung Aisyah Sulaiman, jalan Agus Salim Tanjungpinang.

Ketua Yayasan Disabilitas HLH, Kamaridah, mengatakan dalam memperingati hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, pihaknya menggelar berbagai kegiatan positif bersama anak-anak penyandang disabilitas dan juga para orang tuanya.

“Kegiatan positif tersebut antara lain, yakni mewarnai dan juga fashion show yang rata-rata diikuti anak-anak yang berumur dibawah 15 Tahun, yang mana hampir seluruhnya penyandang disabilitas,”tuturnya.

Dikatakan Ia, kegiatan tersebut bertujuan untuk, menumbuhkan rasa kasih sayang terhadap anak-anak disabilitas kepada para orang tuanya.

“Kami ingin memotivasi para penyedang disabel untuk terus mampu bersaing terhadap anak-anak normal lainnya dan terlebih lagi menumbuhkan kasih sayang kepada ibunya yang selama ini merawat dirinya secara khusus,”ucapnnya.

Ia juga berkata, dalam kegiatan tersebut pihaknya menyiapkan hadiah uang tunai dan juga piagam bagi peserta yang berhasil keluar sebagai juara.

“Kita berikan sertifikat yang ditanda tangani langsung oleh Gubernur Kepri, dan juga kita siapkan uang pembinaan bagi pemenang,”ucapnnya.

Ditempat yang sama, Asisten l Provinsi Kepri, Raja Ariza yang membuka langsung kegiatan tersebut, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan ini.

“Pemerintah Provinsi Kepri, tentunya sangat mendukung kegiatan positif ini. Gubernur yang dijadwalkan memberikan kata sambutan pada kegiatan ini, juga berpesan bahwa dirinya akan terus mensupport kegiatan-kegiatan posotif seperti ini,”ucapnnya.

Penulis: Moh Dan

Editor: Red

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed